Rabu, 15 Desember 2010

Model Dadakan!! Hahaha


Hahaha ceritanya mah berdasarkan perjanjian minggu lalu dengan dika (cewe'a tedi) buat jadi model foto'a dy coz dy ada tugas kampus'a gitu haha..

Masuk ketahap pertama yang dimana gw disuruh dateng ke kampus UNINDRA untuk melakukan photo session disana (ceilehh bahasa lo ndu,hahaha) and tibalah disana gw untuk di foto.. ternyata gw cuman di foto dalam segi potrait aja tp lumayan loh asal terlihat bisa 'ganteng' mah gw dah seneng hahahaha...

cukup agak cape karena gw kudu pose banyaaakk
(tp muka doang yang diambil huhuhuh T__T ) dan ntu ter'ata cape juga ya haha kelar gw di foto g masih sempet liat model" laen beraksi...

ribet bgt dah ngeliat ngatur kamera'a gaya'a lightning'a seet dahh (malesss)... hahaha malah sempet"a mpe mau dikenalin ma ce (nama'a sapa ya??) sama si dika haha cuman kgk jadi ane diem bae gan hahahaha...

lanjut pulang gw makan jd'a ma tedi and dika serta kedua teman'a itu hahaha lumayann bayaran model dadakan pake mie ayam fajar (deket kampus gw tuh hahaha)
yaa seenggak'a gw jd punya portofolio sebagai model haha (kerjaan apa bae dilakuin yang penting pengalaman hahah)..

Here some pics that dika best taken with her cam..










Thanks to Dhika for this invitation and some pics hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar