Kamis, 01 April 2010

Tugas Matkul Telaah Pranata Masyarakat Inggris1 (Individual) [Tugas ke3]

GORILLAZ mendengar nama ini agak asing ditelinga namun bagi para peminat musik enggak mungkin enggak tau nama band 1 ini..Band yang di gaungi oleh 2D sebagai vokal, Murdoc Niccals sebagai bass, Noodle sebagai gitaris dan backing vokal lalu Russel Hobbs sebagai drum..Band yang terbilang sebagai digital performer ini sesungguhnya hanya di gaungi oleh 2 orang "manusia" saja ya itu Damon Albarn vokalis dari BLUR dan Jamie Hewlett co-creator dari komik Tank Girl.Merekalah inti band sebenernya yang mengisi sound-sound yang amazing and character-character animasi yang wahh keren abis..

Band ini enggk hanya band yang menggunakan animasi sebagai propaganda pesan untuk peminat musik namun mereka juga menunjukan warna yang berbeda pada musik mereka it's nice bukan??hahaha..

Hal yang menarik dari band ini adalah penggabungan animasi kedalam realitas dalam setiap video klip'a dan musik-musik khas mereka yang mendukung kreatifitas peminat kepada band ini..

dan lagu yang nge-influence g banget adalah Feel Good Inc. karena lagu ini tuh sound'a ngena banget and kaya provoke kita untuk ngerasa better and better lagi setiap hari'a karena perasaan baik itu bagus apalagi jika bersama..wuihh dalem kan haha...ini bener-bener lagu faforit g banget dah dari band GORILLAZ..hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar