Senin, 08 Maret 2010

What I Like in U.K (^_____^) [Tugas TPMI Individual]

United Kingdom... Nama negara yang terdengar klasik, roman, memiliki arti tua namun indah karena bangunan-bangunan yang bisa dibilang sejarah kerajaan-keraan jaman dahulu dan peperangan kesatria-kesatria baju zirah... Sounds seem unusual but have lot meanings dan negara yang mengesankan bagi g..

Negara yang g suka karena memiliki tempat-tempat bersejarah dan Lahir'a sosok sastrawan yang sangat terkenal di dunia yaitu William Shakespeare yang telah menulis banyak naskah-naskah sandiwara dan puisi-puisi serta sonata yang begitu terkenal hingga sekrang dan siapa orang yang tak tau nama sastrawan terhebat ini..

Namun hal lain yang g sukain dari Negara ini adalah kota London dimana kota ini terkenal akan tempat-tempat pariwisatanya yang indah dan memiliki berbagai kastil, museum, theater, gedung konser, galeri, bandara, stadion olah raga, dan istana yang patut di kunjungi sebagai tujuan pariwisata..

London yang terkenal sebagai kota kosmopolitan yang sangat trendi ini bener-bener bisa jadi inspirasi untuk menangkan hati sebagai pusat liburan (semoga saja bisa kesana hihih aaamieeennn) dan tentunya sebagai penambah memory yang tak terlupakan apalagi mendatangi kota tersebut dan berlibur bersama keluarga atau seseorang yang kita sayang...


Destrian Panducita
2sa02
10608026

Tidak ada komentar:

Posting Komentar